Paramount Land Raup Penjualan Rp755 Miliar Lewat Proyek Ruko Aniva Grande dan Aniva Junction

image

Propertinews.id, Tangerang Tingginya permintaan pada dua proyek ruko atau komersial Aniva Grande dan Aniva Junction yang baru saja diluncurkan pada Juni ini, Paramount Land sukses mencatatkan penjualan tahap kedua sebesar Rp755 miliar.

Beberapa faktor yang mendukung tingginya permintaan tersebut adalah karena meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi yang terus meluas dan adanya relaksasi kebijakan macroprudential sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk komersial dari Paramount Land hingga bisa mendapatkan pencapaian yang sangat baik.

“Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi” kata Nawawi.

Aniva Grande dan Aniva Junction merupakan Lifestyle Commercial Strip tahap kedua di Gading Serpong. Proyek ini diluncurkan untuk merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi di wilayah tersebut.

Pemilihan unit produk Aniva Grande digelar pada 12 Juni 2021 dan Aniva Junction pada 19 Juni 2021 yang dilakukan secara online.  

Sebagai informasi, sebelumnya Paramount Land berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction di blok FA tahap kedua dengan harga mulai dari Rp2,6 miliar per unit dalam satu jam penjualan online. Adapun penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar per unit.

Ruko Aniva Junction memiliki piihan bangunan dua hingga tiga lantai, dengan ukuran denah 4,5x18 m2. Lalu untuk ruko Aniva Grande  memiliki pilihan bangunan dua hingga tiga lantai dengan lebar 4,5 m2 dan pilihan panjang bervariasi yakni 9 – 19 m2. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo