Paramount Petals, Calon Kawasan Kota Mandiri Baru Seluas 300 Ha Persembahan Paramount Land

image

Propertinews.id, Tangerang – Setelah sebelumnya sukses mengembangkan Gading Serpong, kali ini pengembang properti Paramount Land kembali melihat adanya peluang di Tangerang. Kali ini, Paramount Land akan memperkenalkan pengembangan kota mandiri baru di koridor barat Jakarta seluas 300 hektare yang diberi nama Paramount Petals.

Direktur Paramount Land Aryo T Ananto mengatakan, tingginya minat dan kebutuhan masyarakat untuk membeli rumah tapak membuat Paramount memutuskan untuk meluncurkan perumahan berskala kota.

“Sebagai salah satu pengembang properti nasional di Indonesia, kami berupaya terus berkontribusi dalam mengembangkan berbagai proyek properti, terutama demi mendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat. Kami melihat adanya potensi dan peluang yang besar di wilayah barat Jakarta sebagai salah satu pusat pertumbuhan kota – kota baru yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang”, kata Aryo.

Sesuai dengan slogan atau tagline “Lovable Living”, Paramount Petals akan dibangun menjadi sebuah kota yang nyaman dan menawarkan hunian serta tempat bekerja dengan lingkungan yang sehat serta aman.

Untuk lokasi Paramount Petals sendiri sangat strategis, karena memiliki konektivitas ke kota – kota di sekitarnya dan mudah dijangkau dan hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25  menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta yang hanya mmebutuhkan waktu 25 menit.

Berbekal pengalaman mengembangkan properti berskala kota sejak 2004 di Gading Serpong, Paramount Land merancang sebuah pengembangan properti yang terintegrasi dan berskala kota. Dengan pemilihan lokasi di tengah pengembangan kota oleh pengembang – pengembang besar lainnya, dan dibantu oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional,oleh sebab itulah Paramount Land mempersembahkan Paramount Petals.

Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, serta ideal di Paramount Petals. (ZH)     

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo