Pembangunan Dilanjutkan, Hotel Horison Ultima Kertajati Direncanakan Beroperasi Desember 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di Kadipaten Jatibarang, Majalengka, Jawa Barat dilanjutkan anak usaha PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yakni PT Sumber Tata Lestari. Rencananya hotel ini akan dioperasikan mulai Desember 2021 mendatang.

Wakil Direktur Divisi Hotel PT Metropolitan Land Tbk, Purwantono mengatakan, progres pembangunan hotel bintang empat ini sudah memasuki tahap akhir dan finishing interior.

“Progres penyelesaian pembangunan saat ini memasuki hampir 90% dengan pengerjaan tahap finishing diantaranya, pelapisan dan pengecekan kembali bangunan baik interior maupun eksterior” kata Purwantono.

Purwantono menambahkan, Metland menghadirkan Hotel Horison Ultima Kertajati untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penumpang pesawat terbang serta masyarakat lain yang beraktivitas di bandara. Lokasi Hotel Horison Ultima Kertajati ini juga sangat strategis karena hanya berjarak 2 kilometer dari bandara.

Hotel bintang empat ini dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 10.890 meter persegi yang menghadirkan 8 lantai dan 1 lantai basement,  berkapasitas 124 kamar yang terdiri dari 100 deluxe room, 12 deluxe executive room, 6 junior suite, dan 6 horison suite. Adapun fasilitas yang tersedia adalah ballroom, meeting room, lobby lounge, kolam renang, fitness center, terasering restaurant dan cafe.

Target pasar dari Hotel Horison Ultima Kertajati ini merupakan crew maskapai penerbangan, traveler, dan wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang singgap di Kertajati. Termasuk juga para karyawan dan eksekutif yang bekerja di industri sekitar Kertajati. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo