Pembangunan Fase 1 Selesai, Apartemen Sky House BSD Segera Serah Terima Unit pada Juli 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan fase 1 pada Tower Jervoise dan Tower Leonie Apartemen Sky House BSD+, baru saja selesai. Oleh sebab itu, pihak pengembang akan segara melakukan serah terima unit apartemen kepada para konsumen pada Juli 2021 ini.

Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya mengatakan, fase 2 yang tediri dari 3 tower juga telah mulai topping off sejak Maret 2021 dan ditargetkan akan diserah terimakan pada tahun 2022. 

“Serah terima fase 1 Apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi”, kata Tan.

Untuk gelaran serah terima nantinya akan dimulai 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Apartemen Sky House BSD+ ini dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, di atas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

Unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit. Seperti di Tower Jervois, khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya adalah tipe studio.

Adapun minat dari konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan yang sudah mencapai 97% dari total unit pada fase 1.

Tingginya minat konsumen ini tak lepas dari banyaknya keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD+. Salah satunya adalah karena terletak di lokasi yang sangat strategis yakni terletak persis disamping pusat perbelanjaan ternama di BSD City.

Tak hanya itu, Apartemen Sky House BSD+ ini dikelilingi perkantoran berskala internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan juga sangat dekat dengan pintu Tol Serpong – Balaraja yang informasinya akan rampung pada tahun ini. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo