Pembangunan Konstruksi Selesai, Intiland Gelar Topping Off Tower Kedua Apartemen Fifty Seven Promenade

image

Propertinews.id, Tangerang Setelah berhasil menyelesaikan tahapan pembangunan konstruksi apartemen Fifty Seven Promenade, dan sukses menggelar penutupan atap (topping off) pertama untuk tower City 57, kini PT Intiland Development Tbj (DILD) kembali menggelar topping off kedua untuk tower Sky57 pada apartemen Fifty Seven Promenade.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, pelaksanaan topping off tower Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Pencapaian ini sekaligus menandakan telah selesainya tahapan pekerjaan konstruksi sekaligus semua tower apartemen ini.   

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen”, kata permadi.

Ia menambahkan, di tengah pembatasan sosial di masa pandemi Covid-19, Intiland berusaha secara maksimal agar penyelesaian pembangunan berjalan dengan tepat waktu. Pelaksanaan topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Intiland untuk memenuhi harapan dan kepercayaan para konsumen.

Kesuksesan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek. Bersinergi dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk selaku main contractor dan dengan para sub-kontraktor, Perseroan menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek.

Apartemen Fifty Seven Promenade merupakan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Luas area apartemen ini adalah 3,2 hektar, dan pengembangan nya terbagi ke dalam dua tahapan. Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara rencana pengembangan tahap ke dua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade. (ZH)       

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo