Pembangunan Selesai, Risland Indonesia Serah Terima Tower Leonie dan Jervois pada Apartemen Sky House

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah masa pandemi serta diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di beberapa wilayah di Indonesia, Risland Indonesia tetap berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan serta melakukan serah terima unit pada Tower Leonie dan Jervois di apartemen Sky House BSD+ fase 1. Adapun dalam tower ini terdiri dari unit tipe studio dan 2 bedroom.

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan, setelah sera terima unit, para pemilik dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati fasilitas unggulan yang tersedia.

Ia menambahkan, setelah fase dua dari Apartemen Sky House BSD+ selesai dibangun, maka para pemilik dapat menggunakan bebagai fasilitas baik indoor maupun outdoor seperti jogging track, gym, kolam renang, ruang yoga ruang sauna, children playground, mini theater, ruangan serbaguna, serta sistem keamanan 24 jam yang diterapkan di komplek apartemen.

Adapun pembangunan fase 2 Apartemen Sky House BSD+ yang terdiri dari 3 tower, saat ini telah mencapai topping off  sejak Maret 2021 lalu, dan rencananya serah terima akan dilakukan pada tahun depan.

Nilai tambah investasi Apartemen Sky House BSD+ semakin hari semakin meningkat dikarenakan apartemen ini memiliki kemudahan untuk para pemilik dapat mengakses fasilitas – fasilitas umum. Tak hanya itu, apartemen ini juga terletak di lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi fasilitas terbaik di BSD City seperti pusat pendidikan bertaraf nasional maupun internasional seperti Universitas Prasetya Mulya, Universitas Atma Jaya, Monash University, Jakarta Namyang School, Sinarmas World Academy, IULI, serta nantinya akan hadir pula kawasan Binus di kawasan BSD City. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo