Pembangunan Sudah Topping Off, Proyek Maritime Tower Ditargetkan Selesai Semester II 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC baru saja melakukan topping off atau penutupan atap pada proyek pembangunan gedung perkantoran Maritime Tower. Dengan diberlakukannya perkembangan pembangunan ini, menandakan bahwa kegiatan konstruksi pada gedung ini sudah memasuki pada tahap finishing, dan ditargetkan selesai pada semester II – 2021.

Wakil Direktur Utama IPC Hambra mengatakan, prosesi penutupan atap ini dilakukan secara hybrid karena turut hadir secara daring jajaran Direksi IPC, Direksi PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk, direksi anak dan cucu perusahaan IPC, serta perwakilan calon pengguna jasa maupun penyewa komersial yang hadir secara virtual.

“Kesempatan ini juga digunakan untuk memperkenalkan gedung Maritime Tower pada calon pengguna dan penyewa komersial. Hingga topping off ini diselenggarakan, proyek Maritime Tower telah mencapai progres 78,9 persen”, kata Hambra.

Maritime Tower yang diproyeksikan menjadi ikon Jakarta Utara ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dibangun di area seluas 1,5 hektare, gedung perkantoran ini nantinya akan difungsikan sebagai one – stop service ekosistem jasa kemaritiman dan kepelabuhan.

Dengan keberadaan lokasinya yang strategis dan mudah diakses, keberadaan Maritime Tower diharapkan akan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaku bisnis kemaritiman dan kepelabuhan.

IPC melalui cucu perusahaan PT Menara Maritim Tower (MIMI) bekerja sama dengan PT PP (Persero) Tbk sebagai kontraktor terintegrasi rancang bangun yang mengerjakan tahapan kegiatan desan dan konstruksi. Proyek Maritime Tpwer sebagai gedung perkantoran modern akan dioperasikan dengan sistem smart building serta memiliki sertifikasi Green Building Gold Level.

Maritime Tower akan memiliki fasilitas penunjang seperti ballroom, banking area, wellness center, gym, food & beverage, rooftop garden, masjid, dan area parkir. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo