Pencarian Properti Kian Meningkat, Bogor Utara Diprediksi Jadi Kawasan Sunrise Property

image

PropertiNews.id, Tangerang – Potensi pasar properti di kawasan Bogor terus meningkat. Maraknya pembangunan proyek perumahan yang menawarkan beragam kelebihan menjadi pertanda tingginya permintaan akan properti di Bogor. Kawasan Bogor Utara sendiri menjadi kawasan yang paling populer terutama bagi para pencari rumah. Daerah iini diprediksi akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan dijadikan tempat berinvestasi.

Berdasarkan portal properti Lamud.co.id, tren pencarian rumah di Bogor setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Pada Kuartal II/2020, tren pencarian rumah melalui portan ini saja dengan kata kunci rumah dijual di Bogor melonjak 30% jika dibandingakan dengan Kuartal I/2020.

Head of Marketing PT Inti Innovaco Ratna Julia mengatakan, ada banyak hal yang membuat mengapa daerah Bogor Utara diprediksi akan menjadi area sunrise property. Salah satunya adalah karena kawasan ini dikelilingi dengan sarana fasilitas umum yang memadai, seperti adanya jalan tol, transportasi umum, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

“Apalagi saat ini Pemerintah Kota Bogor berencana untuk menjadikan kawasan Bogor Utara sebagai pusat bisnis baru. Hal ini tentunya akan mendorong permintaan hunian di sekitar Bogor Utara” kata Ratna dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Harga Tanah Alami Pertumbuhan, Jakarta Timur Miliki Potensi Properti Menjanjikan

Kawasan Bogor Utara juga bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian dengan harga yang reasonable, karena di Jakarta sendiri saat ini harga rumah terus meroket berbanding terbalik dengan penghasilan.

Tak hanya itu, Bogor Utara juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik, faktor ini tentu saja dapat dijadikan sebagai indikator bahwa daerah ini sangat potensial dijadikan sebagai tempat berinvestasi properti. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo