Penjualan Sudah Capai 80%, Sinar Mas Land akan Serah Terima Unit Tower Azure pada Klaska Residence

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sinar Mas Land (SML) baru saja memberlangsungkan seremoni penutupan atap atau topping off pada Tower Azure di Klaska Residence, Surabaya. Dengan begitu, serah terima atau handover apartemen yang unit-nya sudah terjual sebanyak 80% dari total 1.043 unit ini, rencananya akan dimulai pada Mei 2021 ini.

Project Division Head Sinar Mas Land Surabaya, Aditya Sutantio mengatakan, sejauh ini untuk pembangunan tower pertama Azure pada tahap akhir atau mencapai 90%, tinggal kelengkapan dan penyelesaian perizinan sesuai target.

“Mulai akhir Mei kita mulai cicil serah terima unit sesuai dengan jadwal pembeli yang sudah melakukan pelunasan dan akte jual beli. Target kami akan ada sebanyak 700 unit apartemen yang akan diserah terimakan kepada pembeli sampai akhir tahun ini. Setelah serah terima unit mereka bisa siap isi, renovasi dan fit out untuk ditempati”, kata Aditya.

Ia menambahkan, sejak diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu penjualan apartemen Klaska Residence ini sudah mencapai 80 persen dan optimis hingga akhir tahun ini 20 persen lagi akan terjual habis.

Sementara CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan mengatakan, pembangunan perusahaannya di Surabaya terus mendaptkan respons positif di masa pandemi Covid-19. Selain rumah tapak, unit apartemen di Klaska Residence juga terus diminati oleh masyarakat Surabaya dan sudah terjual 85%.

“Hal ini memotivasi kami untuk terus melaksanakan pembangunan sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya”, kata Franky.

Banyaknya promo penjualan serta efektivitas konsep pemasaran secara online dan sosial media juga cukup ampuh untuk menggaet pembeli. Dengan menerapkan digital marketing, bahkan banyak end user dari luar pulau Jawa yang melakukan transaksi.

Harga yang dibanderol untuk unit apartemen di Klaska Residence ini adalah sebesar Rp560 jutaan, yang mana harga ini sudah mengalami kenaikan signifikan sejak diluncurkan yang dipatok dengan kisaran harga Rp300 jutaan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo