Perkuat Kawasan Sebagai Kota Mandiri, Meikarta Lakukan Topping Off Menara Keenam di Distrik 2

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk memperkuat kawasan sebagai Kota Mandiri, pengembang properti Meikarta yakni PT Mahkota Sentosa Utama sukses melakukan prosesi topping off atau tutup atap pada menara keenam di Distrik 2, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan. Sebelumnya, Meikarta juga telah meakukan topping off dua tower di blok 6007, dua tower di blok 56007 dan blok 58007.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, pihaknya terus berkomitmen kepada konsumen Meikarta.

“Ke depan, kami masih terus mengebut pembangunan, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower”, kata Lilies.

Lilies menambahkan, di Distrik 2 juga sudah tersedia tempat duduk santai yang asyik yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Selain dapat menikmati makanan dan minuman yang kekinian di berbagai tenan yang tersedia, pengunjung juga dapat melihat seluruh visi dari Kota Besar Meikarta yang terangkum di master plan Kota Meikarta.

Di lokasi tersebut, pengunjung juga dapat melihat-lihat ‘show unit’ Meikarta yang cantik di Marketing Gallery Distrik 2. Ada 5 ‘show unit’ dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 meter persegi, sampai dengan tipe paling besar yakni tiga kamar berukuran 83 meter persegi.

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning Meikarta, Agus Budi Rahardjo mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan Distrik 2 Meikarta lebih cepat dari Distrik 1.

Serah terima kepada konsumen akan dilakukan setiap hari dengan target 300-350 unit per bulan. Serah terima dilakukan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Agus menambahkan, meningkatnya sisi bisnis properti terlihat dari banyaknya hunian yang siap dipasarkan. Ada 3.000 unit yang telah tersedia dan 1.000 unit di antaranya telah diserahterimakan pada konsumen. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo