Permintaan Meningkat, Crown Group Tawarkan Program “Try Before You Buy”

image

PropertiNews.id, Tangerang – Seiring dengan meningkatnya permintaan apartemen mewah pada kawasan Waterloo Sydney dengan lonjakan penjualan sebesar 200% dalam dua bulan terakhir, membuat Crown Group menawarkan program menarik yakni “Try Before You Buy” pertama di Australia. 

Sebagai indikasi kepercayaan pengembang terhadap produknya, konsumen yang tertarik untuk membeli dapat menginap selama satu hari atau dua malam dan merasakan kenyamanan hidup yang luas dan lingkungan tropis, dekat dengan kota dan pinggiran Sydney, sebelum akhirnya konsumen berkomitmen untuk membeli.

Direktur Penjualan Crown Group, Priska Edwards mengatakan, pihaknya tidak terlalu terkejut dengan lonjakan penjualan yang tiba – tiba, mengingat pasar hunian Sydney begitu “panas” dengan FOMO atau Fear of Missing Out, ketakutan akan kehabisan stok hunian dan pasokan terbatas juga menjadi pemicu.

“Lonjakan penjualan yang kami alami merupakan cerminan dari kondisi pasar yang umum dalam siklus properti jenis ini dimana rumah tapak di luar jangkauan dan mereka (calon pembeli) tertarik pada banyak manfaat dan keuntungan dari tinggal di apartemen. Kalau harga rumah tapak naik, otomatis harga unit juga ikut terkerek, tapi bisa saja ada lag. Pasar apartemen saat ini dalam metode mengejar rumah tapak”, kata Edwards.   

Perusahaan properti Australia terkemuka yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti mewah, investasi properti, dan apartemen berlayanan, yakni Crown Group menawarkan hunian yang terintegrasi dengan alam melalui proyeknya yang berbasis di Sydney – Waterfall by Crown Group – yang menggabungkan fitur desain biofilik yang menenangkan serta dapat membantu pembeli fokus untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo