Permintaan Tinggi, Teratai Group Luncurkan Dua Proyek Properti Sekaligus di Canggu

image

PropertiNews.id, Tangerang – Developer properti Teratai Group kembali meluncurkan dua proyek properti baru sekaligus di atas lahan 4 hektar yang berlokasi di Jalan Batu Bolong, Canggu, Bali. Adapun dua proyek yang diluncurkan in yakni The Promenade dan Royal Teratai. Kedua proyek tersebut diluncurkan untuk memenuhi permintaan (demand) properti yang tinggi di Bali. 

Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya SH MKn, mengatakan, sebelumnya perseroan sukses mengembangkan proyek Teratai Villas dan Teratai Grand Village yang terjual habis atau sold out dalam waktu singkat. Kedua proyek itu, lokasinya juga berada di kawasan Canggu, Bali.

"Walaupun di usianya yang baru dua tahun, Teratai Group berhasil mengembangkan empat proyek properti di Bali. Kami optimistis, The Promenade dan Royal Teratai akan menuai sukses seperti dua proyek sebelumnya. Terlebih, proyek ini sangat sesuai dengan keinginan pasar,” ujar I Gede Arya Wijaya.

The Promenade merangkum 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai, dimana pada lantai dua dapat digunakan sebagai apartemen atau perkantoran. Unit-unit The Promenade memiliki luas lahan mulai dari 76 m2 sampai dengan 150 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar.

Sementara, Royal Teratai ditawarkan dalam bentuk 61 kavling siap bangun dengan pilihan luas mulai dari 120 m2 hingga 224 m2 atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp13,5 juta per m2. Royal Teratai dilengkapi berbagai fasilitas seperti one gate system, 24 jam security system, akses jalan lebar sampai dengan 8 meter, saluran air (drainage) sangat memadai, instalasi internet dan listrik bawah tanah.

Gede Arya juga mengatakan, saat ini animo masyarakat yang ingin memiliki properti di Bali sangat tinggi. Hal ini karena sebagai kawasan pariwisata internasional, Pulau Dewata Bali masih menjadi incaran konsumen, baik lokal maupun luar Bali. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo