Permudah KPR untuk Customer, Adhi Commuter Property Gandeng Bank Mandiri

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk mempermudah customer dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Adhi City Sentul, PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk menggandeng Bank Mandiri.   Kawasan mixed use town ship ini diproyeksikan sebagai sebuah kawasan yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan luas 120 hektar.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pihaknya optimis dengan kerja sama tersebut karena potensi properti masih besar mengingat hunian yang lengkap masih menjadi kebutuhan utama, khususnya bagi generasi milenial.

“Sinergi antar-BUMN ini diharapkan dapat makin menggairahkan pasar properti yang sudah mulai bangkit, antara lain melalui program insentif pemerintah guna mendongkrak pemulihan ekonomi nasional” kata Ignatius.

Bank Mandiri memberikan program promosi KPR spesial perdana untuk Adhi  City Sentul di bulan Juni dengan bunga mulai dari 3,88%, serta program DP 0%. Nikmati juga program Instan Approval untuk berbagai kalangan, serta voucher belanja untuk nasabah Rp1,5 juta.

Adhi City Sentul memiliki luas 120 hektar dan berlokasi tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat. Adhi City Sentul berada di kawasan Sentul yang masih asri dan segar, dengan pemandangan langsung Gunung Pancar, Gunung Salak dan Gunung Gede – Pangrango.

Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan kluster pertama Bhumi Anvanya dengan hunian berkonsep Minimalist House. Aruna dan Villa House, Agra.

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor dari Bank Mandiri. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo