Permudah TNI AD Miliki Rumah, BTN Luncurkan Aplikasi eTPPAD

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk mempermudah prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) memiliki rumah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggandeng TNK Angkatan Darat meluncurkan aplikasi e-Tabungan Perumahan Personel TNI AD (eTPPAD). 

Nantinya lewat aplikasi ini, para prajurit TNI AD kini bisa memiliki rumah melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) milik BTN hanya dengan sentuhan jari. Adapun aplikasi eTPPAD diluncurkan pada 21 November 2021. 

Ada berbagai fitur yang bisa dinikmati para prajurit TNI AD melalui aplikasi anyar ini. Di antaranya, fitur eKPR yang memudahkan setiap prajurit TNI AD dalam pengajuan KPR TNI, mulai dari mencari properti, simulasi kredit, hingga pengajuan kredit secara online.

Fitur yang terhubung dengan aplikasi btnproperti.co.id ini tidak hanya memberikan informasi perumahan yang lengkap di seluruh Indonesia, tapi juga menawarkan proses yang lebih cepat.

 

eTPPAD juga memiliki fitur eTPP yang akan memudahkan setiap prajurit TNI AD dalam melihat iuran wajib Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD). Para militer atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD pun dapat memonitor tabungan secara online dan realtime lewat fitur eTPP.

Sementara Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, aplikasi eTPPAD untuk mempermudah para prajurit negara memiliki rumah dan sekaligus pengelolaan keuangan tabungan wajib perumahan para anggota TNI AD. 

“Kami telah berkomitmen mendukung para petinggi TNI AD yang peduli akan kebutuhan hunian prajurit TNI AD. Melalui eTPPAD para anggota TNI tidak hanya dapat memiliki rumah dengan mudah, tapi juga kami memberikan layanan keuangan lengkap yang mengutamakan transparansi” kata Nixon. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo