Pertumbuhan Properti Kuat, Crown Group Pekerkenalkan Koleksi Tawang Langka di Sydney

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pasar pertumbuhan properti di Sydney semakin menguat dengan adanya ketahanan pasar sewa yang menjadi daya tarik bagi investor. Hal inilah yang menjadikan pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group dengan bangga memperkenalkan koleksi griya tawang uniknya di Sydney kepada calon investor domestic dan luar negeri. 

Adapun dua pengembangan Sydney yang visioner, Mastery by Crown Group dan Waterfall by Crown Group menawarkan perpaduan menarik antara griya tawang dan apartemen berarsitektur di salah satu kawasan sub-urban yang paling dicari. 

Co-founder dan Group CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, dibandingkan dengan banyak kota global lainnya, Sydney menawarkan prospek pertumbuhan yang lebih kuat bagi pemilik properti, didukung oleh pemerintah yang stabil, pasar pendidikan yang kuat, dan permintaan akan hunian yang melebihi pasokan. 

Negara bagian tertua dan terpadat di Australia, NSW adalah rumah bagi kota Sydney yang ramai. Secara konsisten menempati peringkat atas indeks kelayakan hidup global, Sydney mendapatkan nilai tinggi dalam keindahan alam, pemandangan budaya, infrastruktur, dan pembangunan ekonomi. 

"Menawarkan harga properti yang sangat kompetitif, Kawasan suburban Alexandria, Waterloo, dan Green Square populer di kalangan pensiunan, keluarga muda, dan investor, berkat akses mudah ke sekolah, taman, dan fasilitas kesehatan kelas dunia."jelas Iwan

Knight Frank, konsultan real estate independen terkemuka, memperkirakan bahwa pada tahun 2021 harga real estate mewah Sydney akan melonjak sebesar 10%. Prospeknya tetap positif untuk 2022 juga, dengan perkiraan pertumbuhan yang sehat tahun-ke-tahun sebesar 7%. Pasar Sewa Sydney juga tetap tangguh selama periode Lockdown baru-baru ini dan mereka menemukan bahwa selama 12 bulan terakhir para penyewa bergerak menuju preferensi properti yang dapat menawarkan mantra pekerjaan, hidup, dan bermain. (ZH)      

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo