PP Properti dan Grahabuana Cikarang Gelar Kick-Off Proyek Kerjasama Little Tokyo Jababeka

image

PropertiNews.id, Tangerang – PP Properti dan Grahabuana Cikarang (anak usaha PT Kawasan Industri Jababeka Tbk) menggelar Kick-Off 2021 proyek kerjasama ‘Little Tokyo Jababeka’. Adapun kegiatan ini dilakukan untuk memberi informasi ter-update, edukasi kepada tim pemasar agar tetap berkontribusi maksimal, yakni dengan menggandeng jaringan tenaga pemasar properti agen.

Untuk membangun sebanyak 6 tower, total investasi yang dikucurkan oleh pengembang adalah sebesar Rp2,7 triliun, dan khusus tower perdana yakni Shibuya dialokasikan dana sebesar Rp265 miliar.

Direktur Utama Project Little Tokyo Jababeka, Ian Octaviandi menyampaikan apresiasinya terhadap kebijakan dari Bank Indonesia terkain penurunan suku bunga acuan BI 7-Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) menjadi 3,5%.

“Kami pun terus membukukan penjualan dan bersiap memulai pembangunan pada semester 4 tahun ini, konsep pemasaran digital pun telah diterapkan sejak awal dan akan terus dioptimasi secara maksimal”, kata Ian.

Adapun segmen pasar yang disasar oleh ‘Little Tokyo Jababeka” ini adalah milenial mature, yang bekerja di kawasan Jababeka.

Kawasan Little Tokyo Jababeka ini sendiri berada pada Kawasan CBD utama Jababeka, dengan luasan 4,6 hektar. Nantinya, kawasan ini akan terintegrasi dengan moda transportasi berkonsep TOD, sesuai dengan planning awal akan dibangun 6 tower apartemen dan kawasan komersial.

Pengembang akan terus berinovasi meskipun krisis atau bahkan pandemi Covid-19 masih berlangsung. Salah satunya adalah dengan diterapkannya konsep hunian FlexHome pada Little Tokyo. Konsep FlexHome ini adalah perpaduan artistik tata Kelola interior fungsional multifungsi yang membuat unit apartemen bisa mendapatkan dua atau lebih kegunaan pada ruangan tersebut. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo