Prime360.id Raih Penghargaan “TOP 1 Best Property Agent” dari Kota Podomoro Tenjo

image

PropertiNews.id, Tangerang – Seperti yang kita ketahui bersama, akibat pandemi Covid-19 yang sudah terjadi selama satu tahun belakangan ini, membuat semua sektor mengalami pemrosotan yang cukup tajam, termasuk sektor properti. Banyak dari developer yang harus menghentikan progres pembangunan projeknya, bahkan ada pula yang sampai gulung tikar. Namun tak sedikit juga yang berjuang dengan mengeluarkan berbagai macam cara untuk kembali menarik pasar.

Agen properti banyak dipilih oleh developer sebagai cara untuk membantu meningkatkan penjualan. Namun, jika memilih agen properti yang tidak handal dalam melakukan penjualan di masa seperti saat ini, maka keuntungan pun akan minim didapatkan.

Agung Podomoro Land selaku developer dari Agung Podomoro Tenjo melakukan berbagai macam strategi untuk terus meningkatkan penjualan produknya. Seperti memilih agen properti handal dan terpercaya yakni Prime360.id

Minggu (11/3/21) Prime360.id berhasil mendapatkan penghargaan dari Kota Podomoro Tenjo sebagai ‘TOP 1 Best Property Agent’ setelah sukses menjual produk Kota Podomoro Tenjo terbanyak dari agen properti lainnya.

Penghargaan tersebut seharusnya diterima oleh Direktur Prime360.id. Namun dikarenakan Direktur Prime360.id sedang bersiap-siap untuk pembukaan Prime360.id Cabang Bali, maka penghargaan itu diterima oleh Veronica selaku CEO dari kantor pusat, yakni PT Nata Connexindo Digital.

“Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak bisa menjual properti. Jika kita tahu cara yang cermat, dan menerapkan sistem yang tepat, maka penjualan akan terus masuk. Prime360.id menggabungkan Digital Marketing, Technology, dan Sales Force sehingga  Prime360.id bisa konsisten melakukan penjualan unit dan menjadi agen properti Nomor 1 dengan penjualan terbanyak di Kota Podomoro Tenjo”, ungkap Veronica.

Keberhasilan penjualan ratusan unit Kota Podomoro Tenjo oleh Prime360.id tentu saja tak lepas dari strategi Digital Marketing yang baik. Apalagi di masa yang harus meminimalisir pertemuan fisik, maka digital menjadi sasaran empuk dalam penjualan.

Dengan strategi Digital Marketing yang dilakukan oleh tim, maka terbukti penjualan dari Prime360.id selalu menjanjikan. Atas alasan tersebut juga, Prime360.id saat ini menjadi agen properti yang banyak dicari oleh developer-developer ternama Tanah Air.

Jadi tunggu apa lagi? Prime360.id sudah terpercaya dan memberikan banyak bukti penjualan. Yuk langsung cari hunian masa depan Anda melalui Prime360.id. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo