Prime360.id Raih Penghargaan Top Property Agent 3 Tahun Berturut-turut dari Kota Podomoro Tenjo

image

Pada Selasa, 23 Januari 2024 lalu, Prime360.id berhasil meraih penghargaan sebagai “Top Property Agent” untuk yang ke 3 kali selama 3 tahun berturut-turut dari Kota Podomoro Tenjo. Penghargaan ini diberikan oleh Pak Zaldi selaku Chief Marketing Officer (CMO) dari Kota Podomoro Tenjo kepada Prime360.id yang telah mencapai penjualan terbanyak. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Kota Podomoro Tenjo kepada Prime360.id yang telah berhasil menjual lebih dari 400 unit rumah.

Prime360.id berhasil membuktikan sebagai salah satu agen properti terbaik dan terpercaya setelah konsisten menghasilkan penjualan yang fantastis. Kerja keras, konsistensi, dan dedikasi dari Prime360.id telah diakui oleh Kota Podomoro Tenjo melalui penghargaan yang ke 3 ini.

Prime360.id adalah konsultan dan partner untuk developer properti dalam meningkatkan penjualan. Prime360.id telah berpengalaman selama bertahun-tahun sebagai konsultan yang kredibel di dunia properti. Salah satu layanan unggul dari Prime360.id adalah memberikan leads berkualitas yang dapat memberikan presentasi closing yang tinggi.

Penghargaan sebagai Top Property Agent yang diberikan kepada Prime360.id ini membuat para agen merasa dihargai dan termotivasi untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi Kota Podomoro Tenjo. 

Acara pemberian penghargaan ini diselenggarakan bersamaan dengan launching produk terbaru dari Kota Podomoro Tenjo, yaitu Milenial Homes, yang berlangsung di Atrium Central Park Mall. (DP)



Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo