Prime360: Kembali Berhasil Meraih Top Property Agent Dari Kota Podomoro Tenjo

image

Prime360 agen properti digital terpercaya kembali berhasil meraih penghargaan "Top Property Agent" dari Kota Podomoro Tenjo. Penghargaan ini diberikan kepada agen properti yang telah mencapai kinerja terbaik dalam penjualan unit Kota Podomoro Tenjo pada tahun 2022.

Acara pemberian penghargaan ini berlangsung pada tanggal 17 Maret 2023 di marketing gallery Kota Podomoro Tenjo. Prime360 mendapatkan penghargaan ini berkat pencapaiannya yang telah berhasil menjual unit Kota Podomoro Tenjo terbanyak.

Sebagai agen properti terbaik dan terpercaya, Prime360 telah membuktikan diri sebagai salah satu agen kunci dalam industri properti. Kinerja dan pencapaian Prime360 dalam penjualan properti telah diakui dan dihargai oleh pihak Kota Podomoro Tenjo.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Kota Podomoro Tenjo," kata CEO Prime360. "Kami berterima kasih kepada pihak Kota Podomoro Tenjo atas penghargaan ini dan kami akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam memasarkan unit Kota Podomoro Tenjo."

Prime360 adalah agen properti yang telah beroperasi lewat pendekatan kombinasi antara  digital marketing, teknologi CRM, dan sales force yang sudah berpengalaman dalam follow up leads.

Prime360 telah membantu ratusan developer dalam menjual unit properti. Tidak hanya terbatas pada proyek Kota Podomoro Tenjo saja, lebih dari itu proyek properti di seluruh Indonesia telah dibantu Prime360 agar unitnya cepat laku terserap pasar.

Keahlian dan pengalaman Prime360 dalam industri properti telah membantu developer dalam mengambil keputusan yang tepat dan memperoleh hasil yang terbaik.

Dalam upaya memberikan layanan terbaik untuk developer properti, Prime360 telah mengadopsi pendekatan yang terfokus membantu developer menjual unit. Prime360 menawarkan sistem marketing properti digital yang terintegrasi dengan pelayanan yang ramah dan profesional.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang layanan pemasaran terbaik bagi Kota Podomoro Tenjo," kata CEO Prime. "Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan dalam industri properti untuk tetap menjadi agen utama dalam industri properti." Ujar CEO Prime360.

Ditambah lagi, penghargaan Top Property Agent yang disematkan pada Prime360 ini merupakan kali kedua. Tahun 2021 Prime360 juga mendapatkan penghargaan yang sama. Hal itu menjadi bukti bahwa Prime360 terus berinovasi dan bekerja keras. 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo