Produk Rumah Tangga Tinggi Diminati di Masa Pandemi

image

propertinews.id, Tangerang -  Tidak hanya mempengaruhi sektor bisnis hingga perekonomian, pandemi virus corona juga berpengaruh pada aktivitas belanja online yang turut meningkat, mengingat kegiatan yang lebih banyak dilakukan di rumah. Untuk itu, tren belanja ini pun juga berdampak pada produk yang dibeli oleh masyarakat.

Tercatat, produk yang berhubungan tentang furnitur dan perabotan kelengkapan rumah tangga memiliki kenaikan penjualan-pembelian hingga 300%. Berbagai perabotan yang paling diminati antara lain adalah masker, rak penyimpanan, serta alat olahraga di rumah. Hal ini tentu berpengaruh pada daya pandang masyarakat yang kini juga mementingkan kesehatan secara optimal agar terhindar dari virus corona.

Selain itu, tingginya produktivitas selama di rumah dan banyaknya masyarakat yang beralih menjadi Work From Home juga mengubah minat masyarakat dalam berbelanja online. Tak sedikit masyarakat yang membeli meja dan kursi untuk bekerja, guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman di hunian layaknya berada di kantor pada umumnya.

Bagi developer properti sendiri, tren hunian yang dapat dijadikan Co-Working Space dapat menjadi startegi baru dalam menciptakan hunian yang aman dan nyaman sesuai kebutuhan. Terlebih bagi developer yang tertarik membangun hunian vertikal, letaknya yang berada di tengah hiruk-pikuk masyarakat kota tentu harus lebih memperhatikan ketersediaan fasilitas yang memadai, seperti ruang terbuka hijau atau fasilitas olahraga yang lengkap.

Dengan menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan sesuai kebutuhan, maka secara langsung infrastruktur dan pembangunan sektor properti dapat turut bangkit meski berada di tengah pandemi seperti sekarang ini. Jadi, tak ada salahnya untuk mulai membangun properti terbaik yang dimulai dari hunian Anda yang sekarang Anda tempati, melalui kelengkapan sarana dan perabotan yang terjamin. (JES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo