Produk Rumah Tapak Banyak Peminat, Lippo Karawaci Siapkan Klaster Baru di Lippo Village

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan siap mengembangkan klaster baru di Lippo Village, Karawaci, Tangerang berupa hunian tapak. Pengembangan klaster baru ini dikarenakan tingginya minat masyarakat dalam membeli rumah tapak di Lippo Karawaci. 

Sejak 2021, emiten berkode LPKR konsisten melakukan penjualan rumah tapak. Hal tersebut dimulai pada 06 Maret 2021, di mana LPKR meluncurkan Cendana Icon, lalu di 05 Juni 2021 Cendana Parc, dan 11 September Cendana Parc North. Rencananya, pada akhir bulan ini perusahaan akan meluncurkan produk unggulan Cendana Series di Lippo Village. 

CEO Lippo Karawaci Tbk John Riady mengatakan, perusahaan terus mengembangkan produk rumah tapak dan komersial sejak awal tahun hingga kuartal III 2021. 

“Karena permintaan yang tinggi untuk landed house di Lippo Village, kami sedang mempersiapkan peluncuran produk unggulan Cendana Series terbaru pada akhir November ini. Kami akan menutup 2021 dengan keyakinan penuh dapat menggenapi target Rp4,2 triliun” kata John dalam keterangan resminya. 

Expertise perusahaan sebagai pengembang kota yang terintegrasi memberikan dukungan penuh terhadap setiap peluang yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas human capital, khususnya demografi milenial untuk menghadapi pasar global ke depan.

Perseroan memfasilitasi dengan menyediakan landed house dan klaster komersial berkonsep tempat tinggal yang terintegrasi dengan tempat berbisnis di kota Lippo Village yang sudah matang dengan semua fasilitas perkotaan modern. 

Memanfaatkan tingginya permintaan hunian, LPKR juga menciptakan konsep klaster komersial modern The Hive Commercials yang diluncurkan pada 30 Oktober 2021 dengan mengalami oversubscribed. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo