Proyek Pekerjaan Aksesibilitas Bandara Soekarno-Hatta Berhasil Lakukan Topping Off

image

PropertiNews.id, Tangerang – Proyek Pekerjaan Aksesibilitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta oleh PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) sudah capai pelaksanaan tutup atap atau topping off. Proyek pekerjaan ini berupa jembatan yang akan menghubungkan Jalan Perimeter Utara dan Jalan Perimeter Selatan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang diharapkan dapat meningkatkan sekaligus mengintegrasi aksesibilitas lalu lintas dari dan menuju bandara.

Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito menyampaikan apresiasi, terimakasih, dan rasa bangganya atas tersambungnya jembatan utama ini.

“Selamat kepada seluruh tim Proyek Pekerjaan Aksesibilitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta atas capaian topping off jembatan utama ini. Saya berpesan tetaplah fokus dan prudent pada pekerjaan. Tunjukkan bahwa WIKA concern pada quality, kesehatan dan keselamatan kerja”, kata Agung dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu Executive General Manager of Airport Construction Division mewakili Direksi dan Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) Suriawan Wakan mengatakan, jembatan bandara ini akan menjadikan lalu lintas kendaraan bermotor di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terintegrasi.

“Proyek ini adalah ikon dan etalase terdepan gerbang Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Semoga dengan berhasilnya topping off dan penyelesaiannya secara purna ke depan, menjadi kebanggaan Indonesia di mata dunia”, katanya.

Dalam acara topping off tersebut turut hadir Direktur Utama Agung Budi Waskito, Direktur Operasi I Hananto Aji, Executive General Manager of Airport Construction Division PT Angkasa Pura II (Persero) M. Suriawan Wakan beserta representative Manajemen kedua perusahaan, termasuk Manajer Proyek Ali Affandi dan seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan jembatan utama. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo