Proyek Superblok Sakura Garden City Terus Berlanjut di Tengah Pandemi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah terjadi selama 5 bulan terakhir ini di Indonesia, membuat banyak proyek khususnya properti terhenti pengerjaannya. Hal itu juga membuat pelaku usaha properti harus putar otak agar proyeknya tetap berjalan dan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka yakin, pasar properti di Tanah Air akan kembali bergairah di masa pandemi saat ini.

Seperti PT Sayana Integra Properti (SIP) yang terus melanjutkan proyek pembangunan properti mereka di tengah kondisi pandemi saat ini. Perusahaan joint venture antara Daiwa House Jepang dan Triv Group sebagai pengelola lokal Indonesia, masih terus konsisten membangun proyek Superblock Sakura Garden City di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti, Edward Sinanta mengatakan, pembangunan proyek ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya menyerahkan unit apartemen ke konsumen dengan tepat waktu.

“Kepuasan pembeli merupakan prioritas utama kami, karena kepuasan akan menimbulkan kepercayaan yang akan selalu kami jaga dengan baik. Tanpa itu semua, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang” ujar Edward.

Tak hanya Edward, Chief Operating Officer PT Sayana Integra Properti, Shu Kanazawa juga mengatakan Daiwa House tetap berkomitmen berinvestasi di Indonesia khususnya di Proyek Sakura Garden City.

“Kami yakin kondisi pasar properti di Indonesia akan semakin membaik ke depannya dan market akan kembali bergairah” kata Shu Kanazawa.

Baca Juga : Rumah Tumbuh "The Twins" Raih Penghargaan Arsitektur di New York

Meskipun pembangunan proyek masih berjalan di tengah pandemi Covid-19 ini, pihak Sakura Garden City tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona di lokasi proyek.

Setiap pekerja di lokasi proyek diwajibkan untuk menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Tak hanya di lokasi poryek saja, di Marketing Gallery pun kebersihan selalu di jaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk para staf dan tamu yang datang. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo