PT. Alam Sutera Realty Tbk. Tanam 12.000 Pohon untuk Langkah Penghijauan

image

Propertinews.id, Tangerang - Telaga Saat Sub-Das Ciliwung Kabupaten Bogor menjadi saksi 2000 pohon lebih ditanam oleh sekelompok orang menggunakan kaos putih bertuliskan Alam Sutera. PT. Alam Sutera Realty Tbk. menginisiasi program penghijauan bumi yang menargetkan 12.000 pohon ditanam di Bogor dan Tangerang.

Direktur Utama PT. Alam Sutera Realty Tbk. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada bumi sekaligus sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam bentuk dana corporate social responsibility (CSR). Selain itu, program bertajuk #RenovasiUdara ini bertujuan untuk membuat udara lebih baik bagi masyarakat.

Baca juga: Lama Tak Ada Kabar, Jalur KA Cibatu Garut Diuji Bulan Ini

Lebih jauh Tjong menjelaskan bahwa 2000 pohon yang ditanam di Sub Das Ciliwung Kabupaten Bogor adalah program inisiasi karena selanjutnya 10.000 pohon akan ditanam di sekitar Apartemen Elevee Alam Sutera. Harapan besar untuk kembali menghijaukan bumi Indonesia menjadi motivasi PT. Alam Sutera. Tbk. menyelenggarakan kegiatan ini.

General Manager and Sales Marketing Division Head Elevee Project Alam Sutera Kristien Andriani Wibowo menambahkan bahwa Perusahaannya ingin mengajak masyarakat untuk lebih menghargai bumi dengan ikut berpartisipasi menanam pohon dan menyumbang dana Rp.100.000 untuk sebuah pohon yang bisa memperbaiki oksigen untuk dua orang.

Program tersebut dilaksanakan dengan menggandeng instansi organisasi masyarakat internasional World Wide Fund of Nature (WWF) Indonesia. Dengan menggandeng WWF Indonesia, diharapkan seluruh kegiatan akan benar-benar dapat mengembalikan keasrian alam sekitar.

Masyarakat akan merasakan pengaruh dari penanaman pohon ini asal program serupa dapat terus konsisten dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan besar seperti PT. Alam Sutera Tbk. Oleh karena itu, masyarakat dapat ikut mendukung dengan tidak membuang sampah sembarangan. (ADR)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo