PT Triniti Dinamik Optimis Penjualan Sepanjang 2021 Bisa Tumbuh 10 – 15 Persen di Tengah Pandemi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia, PT Triniti Dinamik Tbk tetap optimis bahwa penjualan sepanjang tahun 2021 ini bisa tumbuh sekitar 10% hingga 15% dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

Direktur PT Triniti Dinamik Tbk, Smuel Stepanus Huang mengatakan, optimism itu mencuat seiring dengan kemampuan pihaknya men­-delevery apartemen yang telah dibangun secara tepat waktu kepada konsumen. Selain itu, pertumbuhan tersebut tentu didukung pula oleh kabar perpanjangan insentif PPN hingga Desember 2021.

“Seiring dengan pertumbuhan penjualan, kita juga optimis mampu meraih laba pada tahun 2021 ini. Sesuai dengan PSAK 72, kami menargetkan laba akhir tahun ini bisa naik berkisar 20% hingga 30%” kata Samuel.

Sementara itu di tempat lain, Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida mengatakan, untuk membangkitkan kembali sektor properti, perlu adanya stimulus dari pemerintah. Karena properti ini memiliki multiplier effect yang sangat besar terhadap 174 industri turunan, menciptakan lapangan kerja, dan menggerakkan sekitar 350 UMKM.

“Pemerintah yang telah memberikan insentif berupa penghapusan PPN sampai Agustus, dan rencana akan diperpanjang sampai Desember nanti, kami harap aturan resminya bisa segera keluar” kata Totok.

Adapun salah satu proyek dari Triniti Dinamik adalah The Smith yang terletak di Tangerang, Banten. Proyek ini terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, 100 unit SOHO, dan 440 unit residensial.

Dirancang oleh arsitek Polandia, The Smith dikembangkan dengan konsep yang fokus pada teknologi, desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan – perusahaan start up yang modern dan kekinian. (ZH)     

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo