PT Triniti Dinamik Raih Penghargaan ICAII 2021 Kategori Promising New Comer Khusus Home Start Ups

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid – 19 PT Triniti Dinamik Tbk (Triniti) berhasil meraih penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi (ICAII) 2021 untuk kategori Promising New Comer khusus Home of Start Ups.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Tbk, Samuel Stepanus Huang mengatakan penghargaan ini memotivasi dan menginspirasi perseroan untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk mewujudkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.

“Inovasi ini akan dikembangkan secara berkelanjutan agar perusahaan tetap mampu bertahan di berbagai kondisi dengan inovasi yang mutakhir” kata Samuel dalam keterangan tertulisnya.

Samuel menambahkan, optimism itu mencuat seiring dengan kemampuan pihaknya men-delivery apartemen yang telah dibangun secara tepat waktu kepada konsumen. Selain itu, pertumbuhan itu tentu didukung oleh kabar perpanjangan insentif PPN hingga Desember 2021.

Di tempat terpisah Dewan Juri Kehormatan ICAII 2021 Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, para pemenang ICAII 2021 seharusnya dapat menjadi aspirasi bagi perusahaan – perusahaan lain untuk tetap dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 melalui inovasi dan kolaborasi strategis.

“Kita semua tahu bahwa pada masa pandemi ini kita semua belajar, tidak ada yang bisa berhenti belajar karena kita terus dipaksa melakukan lompatan – lompatan agar bisa bertahan dan tumbuh lebih kuat” kata Erick.

Salah satu proyek Triniti Dinamik adalah The Smith di Tangerang, Banten. Proyek ini terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO 100 unit dan residensial 440 unit. Proyek ini dilengkapi sejumah penunjang yang menambah kenyamanan para penghuni seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space. (ZH)        

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo