Ramai Peminat, Klaster Quantis Signature BSD City Sold Out dalam Sebulan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sepanjang kuartal II 2021 sektor properti mengalami pertumbuhan sebesar 2,82%. Angka terebut menjadi konstribusi sektor properti terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di periode itu yang mencapai 7,07%.

Melihat pertumbuhan tren minat konsumen di segmen tersebut, Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan produk hunian baru yakni Quantis Signature yang berdiri di atas lahan seluas 1,25 hektar.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, dalam waktu sebulan sejak diluncurkan, klaster ini habis terserap pasar. Quantis Signature dapat bersaing di pasar premium karena didukung fasilitas lengkap dan desain yang menarik.

“Mayoritas pembeli produk tersebut ialah end user serta menggunakan fasilitas KPR. Terdapat berbagai kemudahan bagi konsumen yang menggunakan KPR, di antaranya promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali dan pembayaran KPR Express dengan DP 10% mendapatkan keringanan harga 11% atau subsidi DP10%”, kata Theodore.

Adapun Quantis Signature memiliki desain aristektur tropis kontemporer yang dibanderol mulai harga Rp3,7 miliar hingga Rp7,3 miliar per unit. Hunian ini hanya tersedia sebanyak 42 unit.

Beragam fitur juga ditawarkan oleh hunian di Quantis Signature mulai dari Skydeck, private room, sampai attic room yaitu ruangan tambahan di loteng rumah yang dapat dijadikan sebagai area privasi dan halaman belakang yang luas. Guna menambah kenyamanan penghuni, setiap unit rumah memiliki dua akses untuk service dan private.      

Perangkat smart home berupa smart door lock dan fitur sanitasi untuk menghilangkan virus dari luar rumah juga akan menjadi nilai tambah hunian tersebut.

Sementara itu, Real Estat Indonesia (REI) mencatat selama pandemi terjadi perubahan prefensi masyarakat dalam mencari rumah, termasuk desain dan modelnya. Selain itu, minat masyarakat terhadap rumah dengan tanah berukuran luas masih sangat tinggi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo