Rolling Hills Karawang Mulai Lakukan Serah Terima Unit Kepada Konsumen

image

PropertiNews.id, Tangerang – Perumahan modern Rolling Hills Karawang besutan PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) sudah mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara perdana.

Dengan dilakukannya serah terima unit ini, PT Karawang Jabar Industrial Estate telah memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan tersebut lebih cepat dari komitmen awal yang dijanjikan kepada konsumen yaitu hanya 11 bulan.

Direktur PT MPU, Induk dari PT KJIE, Purnomo Utoro menagatakan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu, dan pada September 2021 ini sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli, sekaligus dapat langsung ditinggali.

“Ini menjadi bukti komitmen kami kepada konsumen, bahwa Rolling Hills Karawang terus berjalan, membangun baik itu area komersial yakni SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di handover Agustus lalu, dan pada hari ini kami mulai handover perdana unit perumahannya”, kata Purnomo.

Purnomo juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim untuk memberikan komitmen kepada konsumen, walaupun dalam masa pandemi Covid-19 dan PPKM, di mana progresnya bisa lebih cepat dari target serah terima yakni 12 bulan – 18 bulan.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) RHK, Lilies Surjono menambahkan, unit – unit perumahan yang diserahterimakan tersebut dapat langsung dihuni oleh pemiliknya.

Adapun unit yang diserahterimakan pada pekan lalu sebanyak 8 unit, yaitu terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard. Proses serah terima unit akan terus dilakukan bertahap setiap harinya.

Dalam seremoni serah terima unit ini, hadir pula Direktur RHK Simon Suniyanto, CMO RHK Lilies Surjono, serta beberapa konsumen yang unit rumahnya diserahterimakan. (ZH)    

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo