Sambut 2022, Graha Laras Sentul Luncurkan Klaster London Bogor

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Kesuma Agung Selaras (KAS) optimis prospek bisnis properti bisa cerah pada tahun 2022 mendatang. Pasalnya, penjualan perseroan tahun ini tercatat cukup gemilang. Oleh sebab itu, PT KAS akan meluncurkan proyek terbarunya yakni klaster London Bogor di kuartal I Tahun 2022. 

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma mengatakan, optimisme pasar properti bakal bangkit tersebut terlihat dari penjualan marketing sales perusahaannya Rp200 miliar sampai akhir November ini. 

“Kami sangat surprise dengan penjualan tahun ini yang naik hingga 100% dari tahun 2020 yang hanya Rp100 miliar. Tingginya kebutuhan rumah kelas menengah ini cukup tinggi, kami membuktikan proyek yang kita pasarkan di Graha Laras Sentul yang diminati adalah rumah di bawah harga Rp1 miliar, dan konsumen yang membeli adalah end user yang tak terlalu terdampak pandemi dan mereka sedang membutuhkan hunian pertamanya” kata Wayan. 

Selain produk yang dikembangkan Graha Laras Sentul sesuai dengan kebutuhan pasar dari sisi konsep produk dan harga, Wayan menilai program pemerintah stimulus insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) di sektor properti juga memberikan efek positif. Tak hanya itu, peran perbankan pun dalam memberikan suku bunga murah juga berdampak positif. 

PT KAS telah mempersiapkan proyek baru di Graha Laras Sentul pada Februari 2022. Proyek tersebut adalah klaster London yang merangkum 200-an unit rumah dengan tipe 60/60 (2 lantai) dengan harga Rp800 jutaan. 

Produk ini berada di bagian depan proyek, dekat dengan pembangunan jembatan yang menghubungkan Graha Laras Sentul menuju Jl. Raya Bogor KM 51 yang merupakan jalan nasional. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo