Sambut HUT RI, BTN Segera Gelar Pameran Virtual Bertajuk KPR BTN Merdeka

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 mendatang, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) akan segera melangsungkan pameran perumahan yang akan digelaran secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Gelaran ini ditujukan pula untuk mendorong penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk mnegejar target pada tahun ini.

Pada pameran yang gelar ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. Proyek – proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung, hingga Surabaya.

Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pameran ini menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT City Ciracas, Semesta Mahata Tanjung Barat dan lain sebagainya.

“Kami akan menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti dan memanfaatkan momentum suku bunga kredit yang rendah untuk membeli rumah idamannya”, kata Nixon.

Pada pameran tersebut, BTN juga menawarkan KPR Non Subsidi maupun KPR Subsidi baik yang konvensional dan yang syariah. Dengan penambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang diterima BTN bulan ini, BTN optimis dengan adanya pameran ini dapat terserap dengan baik.

Adapun Bank BTN akan menargetkan 1 juta visitor pada Pameran Virtual yang akan digelar mulai 17 Agustus 2021 hingga 17 September 2021 ini. Bank BTN juga berharap dengan diadakannya Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini dapam memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di masa pandemi ini. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo