Sambut Ramadhan, BTN Gelar Program KPR Ketupat Lebaran. Mudahkan Masyarakat Miliki Hunian

image

PropertiNews.id, Tangerang – Menyambut bulan suci Ramdhan dan Idu Fitri 1442 Hijriah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar program Ketupat Lebaran, untuk membantu masyarakat miliki hunian idaman, dengan memberikan berbagai kemudahan dan keringanan.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, Suryanti Agustinar mengatakan, ada tiga produk kredit unggulan Bank BTN yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Ketiganya adalah KPR Ketupat Lebaran, KAR-tu Lebaran untuk Kredit Agunan Rumah, dan KRING Ketupat Lebaran untuk Kredit Tanpa Agunan.

“Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Karenanya kami menggelar program Ketupat Lebaran Bank BTN untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat dalam memiliki hunian idaman meski dengan aktivitasnya terbatas di masa pandemi ini”, kata Suryanti.

Suryanti menambahkan, dalam program Ketupat Lebaran ini, konsumen dapat menikmati benefit dari ketiga produk kredit unggulan Bank BTN tersebut dengan bunga khusus dan ringan mulai dari 5% per annum fixed 2 tahun, dan suku bunga fixed sampai dengan 10 tahun dengan bunga 9,99%. Keunggulan Bank BTN disbanding bank lainnya untuk produk KPR, konsumen juga bisa menikmati libur bayar pokok selama 2 tahun.

Masyarakat juga akan mendapatkan kemudahan dalam pengajuan kredit di Bank BTN cukup hanya dengan tiga dokumen, bisa langsung mendapatkan persetujuan kredit.

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh konsumen pada program yang akan berlangsung hingga 31 Mei 2021 ini adalah, konsumen akan mendapatkan hadiah THR Ketupat Lebaran tersebut sebesar Rp420 ribu pada saat akad kredit yang akan langsung di top up ke tabungan. Konsumen juga berhak mendapatkan diskon biaya provinsi dan biaya administrasi sebesar 50%. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo