Sambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land Hadirkan Program “Lunar New Year Salebration 2021”

image

Propertinews.id, Tangerang – Untuk memasarkan produk-produk propertinya, Paramount Land acapkali meluncurkan program yang menarik. Seperti untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land meluncurkan program bertajuk “Lunar New Year Salebration 2021” yakni program pilihan dengan penawaran yang sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Pengenalan program sudah dilakuan sejak 15 Januari 2021 lalu melalui virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. Sejumlah proyek properti unggulan Paramount Land ditawarkan dalam program tersebut.

Associate Direktor Paramount Land, M Nawawi mengatakan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum bagi konsumen maupun investor untuk memiliki hunian maupun ruang usaha. Oleh karena itu, Paramount memberikan promo produk hunian di Zuma@Malibu Village, Padova@Milano Village, Alma@Montena Village, dan Granada@Menaggio Village.

“Sementara untuk produk komersial kami menawarkan dua pilihan produk yaitu Ruko Pasar Modern Paramount 3 dan Ruko Bolsena Square” katanya.

Nawawi menambahkan, ada 4 kelebihan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari 2021 hingga 28 Februari 2021.

Paramount Land juga telah menyediakan berbagai informasi lengkap mengenai program ini, bagi konsumen yang tertarik bisa mengakses melalui website dan social media Paramound Land. Bagi masyarakat yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, pengembang juga telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo