Sasar Milenial, Lippo Karawaci Hadirkan Cendana Parc Seharga Rp650 Jutaan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sepanjang masa pandemi Covid-19 di tahun 2020, pasar properti di Indonesia adalah segmen menengah dan rumah yang paling banyak dicari adalah di rentang harga antara Rp500 juta hingga Rp1 miliar. Atas dasar itulah, PT Lippo Karawaci Tbk menawarkan rumah tapak dua lantai pada Cendana Parc. Rumah yang menyasar kaum milenial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp650 jutaan, dan baru saja diluncurkan pada 5 Juni 2021 lalu.

Cendana Parc menggandeng beberapa institusi pembiayaan seperti Bank Nobu, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Dubai, Asiatic dan Ciptadana yang memberikan fasilitas uang muka atau down payment (DP) 0 persen serta cicilan mulai dari Rp3,5 juta per bulan.

Director Strategic Consulting Cushman and Wakefield Indonesia, Arief Rahardjo mengatakan, sepanjang 2020 sebanyak 11.500 rumah terjual berasal dari 40 kawasan perumahan kelas real estat segmen menengah.

“Sampai saat ini rumah yang ada dalam segmen harga inilah yang paling laku dan banyak dicari konsumen. Banyak pengembang mengambil langkah seperti Lippo, yang sejak tahun lalu merilis produk untuk segmen middle”, kata Arief.

Arief menambahkan, era pandemi menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli rumah karena banyak developer dan bank yang berlomba – lomba memberikan penawaran terbaik.

Di sisi lain, kolaborasi dua desainer ‘kelas sultan’ Alex Bayu dan Karl Princic pada Cendana Parc, sukses memadukan harmonisasi alam dengan kehidupan urban yang terwujud dalam desain rumah dua lantai dengan kualitas terbaik.

Keduanya berhasil menerjemahkan selera kekinian kaum milenial yang simple yet modern dalam desain rumah industrial touch dengan open space living dari bentuk atap pelana, high ceiling, berjendela besar serta garden di bagian depan dan belakang rumah. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo