Sasar Segmen Milenial, Bank Syariah Indonesia Luncurkan KPR Griya Simuda

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sebagai bentuk komitmen PT Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menarik minat generasi milenial miliki hunian, maka perseroan meluncurkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda dengan target sasaran adalah kaum milenial. Adapun target penyaluran pada tahap awal adalah sebesar Rp500 milliar.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi mengatakan, segmen milenial merupakan ekosistem yang sangat potensial bagi perbankan syariah, sehingga produk dan layanan yang diberikan harusnya mampu menyesuaikan dengan kebutuhan milenial dan perkembangan zaman yang serba mobile dan terus berubah.

“BSI Griya Simuda merupakan salah satu wujud penyesuaian produk untuk kaum milenial, mereka membutuhkan dukungan dari lembaga keuangan dalam mewujudkan ‘muda punya rumah hobi ga ngalah’” kata Hery.

Dengan jaringan kantor cabang BSI yang luas, diharapkan mampu menjangkau kaum milenial di berbagai daerah. Hingga Maret 2021, BSI telah menyalurkan pembiayaan Griya Hasanah sebesar Rp38 triliun, tumbuh 13,93 (yoy) sehingga dengan telah diluncurkannya BSI Griya Simuda ini, diharapkan mampu mendorong percepatan target BSI Griya Hasanah sampai dengan akhir tahun 2021.

BSI Griya Simuda sendiri merupakan pilihan yang tepat bagi generasi milenial dalam mewujudkan impian memiliki hunian sesuai syariah di usia muda. Berbagai fitur kemudahan disematkan di antaranya plafon pembiayaan hingga 120 persen lebih tinggi, angsuran pembiayaan yang flexible, jangka waktu hingga 30 tahun, dan DP mulai dari 0 persen.

BSI Griya Simuda ini dapat diakses melalui sosial media dan website resmi dari Bank Syariah Indonesia serta dari website Rumah Impian.

Melalui website tersebut, para milenial dapat mengetahui secara langsung persetujuan secara prinsip pengajuan pembiayaannya, sekaligus dapat mengatur sendiri besaran cicilan melalui kalkulator simulasi angsuran, memilih langsung rumah yang akan dibeli melalui katalog dari seluruh developer rekanan terbaik dibidangnya yang telah bekerja sama dengan BSI. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo