SCG Luncurkan 2 Inovasi Produk Baru, SCG Mortar dan SCG Beton Instan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Siam Cement Group (SCG) melalui unit bisnisnya di Indonesia yakni SCG Cement Building Materials (CMB) baru saja meluncurkan 2 bahan bangunan inovatif terbarunya yakni SCG Mortar dan SCG Beton Instan. Peluncuran ini melengkapi rangkaian produk SCG di Indonesia dan menjadi inovasi terbaru pada industri konstruksi, karena pasalnya selama ini masih banyak yang terpaku pada bahan baku bangunan yang konvensional.

Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia, Thichet Srisuriyon mengatakan, SCG Indonesia melihat saat ini tren konstruksi semakin berkembang, mulai dari perilaku dan selera konsumen hingga metode konstruksi bangunan yang diterapkan.

“Oleh karenanya, SCG menciptakan bahan bangunan inovatif seperti SCG Mortar dan SCG Beton Instan untuk merespon tuntutan tersebut. Kedua produk ini menawarkan tiga nilai tambah, yaitu Kenyamanan, produk mudah dipakai, dikelola, atau disimpan, lalu Inklusivitas, memungkinkan semua orang termasuk mereka yang awam dengan material bangunan untuk swadaya menggunakan produk ini, dan Aksesibilitas ketersediaan produk yang menjangkau area dengan permintaan tinggi seperti kota besar, baik untuk proyek residensial maupun komersial”, kata Thichet.  

Ia menambahkan, konsumen juga saat ini semakin kritis dalam mengambil keputusan terkait properti, termasuk ekspektasi terhadap kualitas bangunan yang digunakan. Sementara metode konstruksi yang meliputi biaya kualitas, dan waktu juga bertransformasi kea rah yang lebih cepat, efektif dan efisien, serta berkelanjutan.  

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai, yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. SCG Mortar adalah produk terbaru pada portfolio produk CBM, sementara SCG Beton Instan merupakan re-branding product dari versi sebelumnya yang Bernama Beton Instan Jayamix. (ZH)

     

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo