Sektor Properti Diyakini Bangkit Tahun Depan, Triniti Dinamik Optimis Marketing Sales Naik 30% di 2022

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sektor properti diyakini akan bangkit kembali pada tahun 2022. Atas dasar itu, Emiten properti PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE) optimis mampu meraih penjualan atau marketing sales sebesar 30% tahun depan. 

Presiden Komisaris PT Triniti Dinamik Tbk, Heriyanto Tandra mengatakan, berbagai strategi dilakukan oleh perseroan dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Seperti mempercepat proses serah terima seluruh unit di The Smith dan memulai mengembangkan rumah tapak (landed house) di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

"Proyek residensial ini diharapkan memberi kontribusi besar bagi perusahaan dan meningkatkan marketing sales pada 2022.” kata Heriyanto Tandra, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan, rencana perseroan untuk mengembangkan hunian tapak, melihat peluang bisnis properti sektor ini cukup menjanjikan ke depan. 

Pengembangan rumah tapak sebagai strategi diversifikasi yang dilakukan perseroan mengingat bisnis utama Triniti Dinamik selama ini adalah high rise building

“Perseroan berencana mengembangkan kawasan perumahan seluas 15 hektar di Batam” kata Samuel. 

Samuel yakin, perumahan yang menyasar segmen menengah tersebut akan terserap pasar secara optimal mengingat kebutuhan hunian terutama untuk kelompok milenial masih sangat tinggi. Apalagi pasar properti di Batam semakin bergairah menyusul semakin banyaknya pengembang nasional yang berinvestasi di Pulau Batam. 

Ia juga menilai bahwa pemberlakukan insentif pemerintah seperti pembebasan Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) dan pelonggaran loan to value (LTV) berupa uang muka nol persen turut membawa dampak positif bagi penjualan rumah sepanjang 2021 di Batam. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo