Sentul City Komitmen Kembangkan Kawasan Properti Berkonsep Green Living

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sesuai dengan master plan yang telah di sahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, PT Sentul City Tbk (BKSL) berkomitmen akan mengembangkan kawasan bisnis properti dengan konsep “Green Living”. Konsep ini nantinya terintegrasi dengan pengembangan lingkungan di Sentul City.  

Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan mengatakan, perseroan akan mengalihkan kebijakan dan praktik perusahaan menuju green living, sehingga terjadi mutual benefit dengan masyarakat dan lingkungan. Semua terintegrasi dalam master plan, dan konsep green living ini menjadi bagian dari pengembangan bisnis perseroan ke depan.

“Kami concern soal lingkunan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar – benar hidup di sana, tinggal turun temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City. Lebih maju kampungnya, output kualias kehidupan masyarakat sekitar kita meningkat” kata Basaria.

Basaria menambahkan, kehadiran Sentul City harus memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat sekitar. Selain nilai tambah ekonomi dalam bentuk lapangan pekerjaan yang terbuka lebar juga peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang berkelanjutan.

Konsep green living di nilai akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di develop Sentul City dengan masyarkat yang menjadi tetangga Sentul City.

“Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input kepada kami, termasuk Bapak Rocky Gerung” lanjut Basaria.

Menurutnya Rocky Gerung memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo