Setelah Sekian Lama, AEON Mall Tanjung Barat Akhirnya Resmi Beroperasi

image

Propertinews.id, Tangerang –  Setelah menunggu sekian lama, AEON Mall Tanjung Barat akhirnya resmi dioperasikan. Dengan beroperasinya AEON Mall ini, prospek hunian dan bisnis di Southgate Residence, Superblock milik Sinar Mas Land di kawasan Jakarta Selatan semakin cemerlang. Masyarakat bisa merasakan hunian idaman yang menawarkan one-stop urban lifestyle complex

Agenda peresmian ini secara simbolis dilakukan oleh Munjirin Walikota Jakarta Selatan, Daisuke Isobe President Director of PT AEON Mall Indonesia, Takahiro Osugi President Director of  PT AEON Indonesia, Stevanus Adjiputro Commercial 1 Division Head PT Sinar Mas Land & Director PT Duta Semesta Mas, beserta Alphonsus W Retail and Hospitality Group Division Head PT Sinar Mas Land dan Ketua Umum Asosiasi APPBI.

CEO Retail & Hospitality Sinarmas land, Alphonsus W, menyampaikan, beroperasinya AEON Mall Tanjung Barat hadir pada waktu yang tepat, di mana peningkatan konsumsi rumah tangga sudah mulai terlihat.

“Dengan adanya pusat perbelanjaan baru, diharapkan perekonomian ritel di Indonesia khususnya di Jakarta juga akan meningkat,” ujar Alphonsus.

AEON Mall Tanjung Barat menambah pilihan pusat perbelanjaan bagi masyarakat Jakarta yang ingin menyesuaikan gaya hidup urban dengan citra modern. Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran. 

Beroperasinya AEON Mall Tanjung Barat semakin menawarkan kenyamanan kepada penghuni Southgate Residence. Proyek hunian tersebut berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektar dan sekitar 60% atau 2,2 hektar diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau. 

Keasrian eco-apartment ini terlihat dari luasnya area jogging track dengan jarak kurang lebih 1 kilometer, serta keberadaan beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo