Sinar Mas Land Lakukan Serah Terima Apartemen Nuvasa Bay Batam pada Tower Kaina

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga reda, tak menyurutkan semangat pengembang untuk terus berinovasi dan melanjutkan berbagai macam program yang telah dibuat. Seperti Sinar Mas Land (SML) yang baru saja melakukan prosesi hand over atau serah terima pada unit apartemen Tower Kaina di kawasan The Nove, Nuvasa Bay, Batam. Tower dengan tinggi 10 lantai ini menjadi apartemen pertama yang dapat dihuni di Nuvasa Bay, Batam.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengatakan, serah terima yang berlangsung sesuai jadwal ini membuktikan bahwa pembangunan Tower Kaina terus berjalan meskipun di masa pandemi seperti saat ini.

“Pembangunan tower Kaina sejak 2018 bukanlah mudah, terlebih ada pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal 2020. Serah terima apartemen Tower Kaina menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan kepada kami” ,kata Franky.

Penjualan yang tinggi tak lepas dari kelengkapan fasilitas tower Kaina yang dapat dinikmati para penghuni, baik di dalam apartemen maupun sekitar kawasan. Penghuni akan dimanjakan oleh kolam renang, gym, jogging track, gardening, dan segala aktivitas luas ruangan dengan lingkungan hijau dan udara yang bersih.

Para penghuni juga dapat menikmati wahana permainan keluarga di Sea Forest Adventure Park. Itu semua merupakan bagian dari fasilitas dari kawasan Nuvasa Bay yang berada di atas lahan seluas 228 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,2 km dan menghadap langsung ke Singapura.

Tak hanya itu saja, Nuvasa Bay juga memiliki lapangan gold terbesar di Batam, yaitu Palm Spring Golf and Country Club yang memiliki 27 holes. Fasilitas lengkap berstandar internasional turut dihadirkan untuk melayani kebutuhan seluruh penghuni Nuvasa Bay ke depan, mulai dari residential & golf club house, rumah sakit, hotel, pusat pendidikan, entertainment center, serta segala sarana pendukung lain layaknya Kota Mandiri. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo