SKYE Suites Berhasil Duduki Peringkat 26 dari 205 Hotel Berbintang di Sydney Versi Tripadvisor

image

PropertiNews.id, Tangerang – Hotel yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia, yang berlokasi di Sydney, Australia, berhasil meraih prestasi yang memabanggakan. Hotel SYKE Suites berhasil menduduki peringkat ke 26 dari 205 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Pencapaian ini diraih kurang dari 3 tahun semenjak hotel ini dibuka pada bulan Oktober 2018 lalu.

Posisi SKYE Suites Sydney ini juga hanya terpaut tiga peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) serta mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, ada hal yang berbeda dari SKYE Suites ini dibandingkan hotel – hotel lainnya, yakni pengalaman menginap yang ditawarkan kepada para tamu. Dimulai dari desain eksterior dan interior yang artistic, kolam renang dan lobby yang terinspirasi dari gua es, roof top yang menakjubkan, serta kamar yang luas dari 43 meter persegi (m2) hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria.

Tak hanya itu, SKYE Suites Sydney juga telah memperpanjang kerja samanya dengan program reality show popular di Australia yakni Married at First Sight Australia (MAFS).

Sementara itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Area di SKYE Suites Ari Foo mengatakan bahwa kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk tahun 2021, setelah Musim 7 pada tahun 2020 telah mnegokohkan SKYE Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di kota, terutama untuk pasangan.

Prestasi yang juga tak kalah membanggakan juga diraih oleh SKYE Suites Green Square. 12 bulan semenjak dibuka pada tahun 2020, SKYE Suites Green Square berhasil menduduki peringkat 95 dari 205 hotel di kota Sydney.

SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square juga mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi di Australia yakni Afterpay Australian Fashion Week hingga 3 tahun ke depan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo