Solusi Rumah Tampak Baru Terus, Jotun Hadirkan Cat Unggul Tahan Kotoran untuk Eksterior

image

PropertiNews.id, Tangerang – Tampak rumah yang kusam membuat tampilan nya menjadi tidak menarik lagi. Kusam pada cat rumah terlebih eksterior dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, salah satunya kotoran seperti debu maupun percikan tanah. Atas dasar itulah, salah satu perusahaan cat asal Norwegia, Jotun memperkenalkan cat unggulan untuk eksterior yang tahan akan kotoran, serta memiliki fitur self cleaning (bersih mandiri) saat hujan turun. Tak hanya itu, cat ini juga memastikan eskterior rumah dapat terlihat baru meski dalam cuaca yang ekstrem hingga 8 tahun.

Head of Marketing PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe dalam keterangannya mengatakan, tanpa disadari tembok rumah secara terus menerus terpapar polusi dan cuaca ekstrem di Asia Tenggara. Jalan yang sibuk dan lokasi konstruksi ada di mana-mana, sementara hujan dan badai petir dapat terjadi kapan saja.

“Jotashield Ultra Clean merupakan revolusioner dengan AntiDirt Technology membuat rumah tampak seperti baru meskipun terpapar hujan dan polusi. Rumah kita pernah menjadi suatu kebanggaan tersendiri, akan tetapi dinding yang kotor telah menjadi hal biasa sehingga kita mengabaikannya”, kata Husodo.

Menurutnya sebagai ahli dalam cat eksterior premium, Jotun memiliki pemahaman yang mendalam tentang dampak iklim dan polusi terhadap rumah di wilayah tersebut. AntiDirt Technology yang revolusioner merupakan solusi untuk dinding eksterior yang kotor.

AntiDirt Technology dari Jotashield Ultra Clean adalah sebuah inovasi yang menarik karena menggabungkan tiga fitur utama yang akan mengubah cara berpikir tentang mengecat eksterior rumah.

Untuk mengatasi salah satu masalah terbesar pemilik rumah, Jotashield Ultra Clean memiliki Dirt Pick Up yang rendah untuk mencegah kotoran menempel ke dinding eksterior dan menumpuk seiring waktu. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo