Sukses dengan 2 Fase Sebelumnya, Risland Luncurkan Tower Kensington Apartemen Sky House BSD+

image

Propertinews.id, Tangerang – Setelah sukses dengan 2 fase proyek sebelumnya, Risland Indonesia kembali meluncurkan fase ke 3 produk hunian terbaru di Apartemen Sky House BSD+ yakni Tower Kensington. Pada fase 1, 98% unit telah terjual dan kini mulai dilakukan serah terima unit kepada konsumen. Sementara untuk fase 2, telah dilakukan topping off pada Maret 2021 lalu dan akan dilakukan serah terima pada tahun 2022 mendatang.

Marketing Manager Sky House BSD+ Aries Wijaya mengatakan, launching Tower Kensington ini merupakan penjualan perdana yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki unit impiannya yang strategis di pusat BSD City.

“Melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, kami memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan tower Leonie dan Jervois yang saat ini sudah mulai dihuni”, kata Aries.

Aries menambahkan, Tower Kensington ini merupakan tower ke enam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar +1400 unit apartemen, terdiri atas 3 tipe unit yang pastinya memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya.

Adapun tiga tipe unit yan ditawarkan di Tower Kengsington ini diantaranya tipe studio dengan luas ukuran +/-23,6m2, tipe 2 bedroom dengan luas ukuran +/-51m2, serta tipe 1 bedroom yang merupakan tipe baru di Sky House BSD+ dengan luas ukuran +/-35m2. Setiap uninya sudah dilengkapi dengan 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu fingerprint, password dan kunci biasa.

Untuk harga sendiri, Tower Kensington ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif serta banyak promo menarik yan diberikan selama program launching berlangsung. Pengembang juga memanjakan pembeli di tower baru ini dengan menawarkan diskon hingga 5% di setiap unitnya selama bulan Agustus.

Sebagai informasi, Apartemen Sky House BSD+ merupakan konsep hunian modern di CBD (Central Business District) BSD City. Lokasinya juga sangat strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, perkantoran, serta dekat dengan pintu tol Serpong – Balaraja seksi 1A yang pembangunannya ditargetkan rampung akhir tahun ini. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo