Sukses dengan Produk Sebelumnya, Diamond Citra Propertindo Bangun Apple5 CondoVilla

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah sukses dengan proyek Apple1 dan Apple3 CondoVilla, PT Diamond Citra Propertindo Tbk kali ini menambah produk terbarunya yakni bernama Apple5 CondoVilla, yang berlokasi di daerah elit Pejaten, Jalan Raya Siaga Raya, Pejaten, Pasar Minggu. Apple5 CondoVilla ini merupakan apartemen low-rise.

Managing Direktur PT Diamond Citra Propertindo Tbk, Bayu Setiawan mengatakan, untuk proyek Apple5 CondoVilla ini, perusahaan mengeluarkan dana sekitar 300 milyar, dan diharapkan dapat mengantongi keuntungan sebesar 25% dari omzet.

Adapun Apple5 CondoVilla ini memiliki 5 tower dengan masing-masing tower diberi nama Avocado, Bellpeper, Coconut, Dragon Fruit & Erbis. Masing-masing tower juga terdiri dari 4 lantai dan 1 basement.

Tidak seperti apartemen lain yang ditiap towernya bisa mencapai 500 unit, di Apple5 CondoVilla hanya terdiri dari 427 unit dari total 5 tower, dan 17 diantaranya difungsikan untuk area unit komersil.

“Tiap unit memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, jadi dapat menempatkan kamar tidur di mezzanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room” kata Bayu.

Apple5 CondoVilla ini memiliki fasilitas internal seperti Mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe, atm, dan convenience store.

Tak hanya itu, tersedia juga fasilitas external seperti selangkah ke Masjid, Sekolah Al-Azhar, Universitas Nasional, RS Siaga Raya, dan hanya 5 menit ke shuttle busway dan 10 menit ke Pejaten Village dan Carrefour Pasar Minggu.

Diamonland sendiri menargetkan, proyek Apple5 CondoVilla ini bisa selesai dibangun dalam waktu 2 tahun sehingga dapat dilakukan serah terima unit di tahun 2023. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo