Sukses Pasarkan Cluster Aster, Paramount Petals Rilis Cluster Canna

image

Propertinews.id, Tangerang – Setelah sukses pasarkan cluster perdananya di Cluster Aster, kali ini Paramount Petals memperkenalkan Cluster Canna dengan konsep rumah tapak modern minimalis. Adapun Paramount Petals ini adalah pengembangan kawasan kota mandiri baru di Barat Jakarta dengan luas 300 hektar persembahan Paramount Land.

“Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep ‘one stop living’ yang saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya” kata M Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu cepat diantaranya, tahun 2021-2022 (klaster Aster, Canna dan Marketing Gallery), 2023 (direct access toll, country club dan Paramount Estate Management), 2025-2027 (fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel).

Pada tahap pertama ini, Cluster Canna ditawarkan dengan harga menarik yakni mulai Rp750 jutaan yang sudah termasuk PPN per unit. Adapun berbagai cara bayar ditawarkan oleh developer mullai dari Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Adapun beberapa keunggulan memiliki hunian/investasi Paramount Petals antara lain adalah Lokasi strategis dengan akses tol langsung; Dikembangkan oleh Paramount Land yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan  kota mandiri; dan Merupakan pengembangan kota mandiri yang lengkap.

Selain itu, Paramount Petals juga memiliki infrastruktur modern, merupakan investasi jangka panjang yang penting bagi sustainable dan smart city; Fasilitas kota yang lengkap untuk mendukung gaya hidup modern; Integrasi ruang hijau yang menyegarkan sebagai elemen vital kota; Dirancang oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional; dan Berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo