Sukses Pasarkan Tahap 1, Metland Transyogi Kembali Pasarkan Tipe Westfield Tahap 2

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sebagai wujud komitmen kepada konsumen, Metland Transyogi kembali meluncurkan tipe Westfield tahap 2 setelah sebelumnya sukses memasarkan tipe Westfield pada tahap 1 dalam waktu yang terbilang singkat.

Westfield merupakan hunian yang mengusung konsep “Compact Urban” modern, minimalis, kompak dan fungsional sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun kaum milenial. Selain itu Westfield yang berada dalam kawasan Metland Transyogi ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena hanya berjarak 1,9 km dengan exit Tol JORR II ruas Cimanggis – Cibitung yang akan beroperasi tahun ini.

Sales Marketing & Corporate Communication PT Metropolitand Land Tbk, Lily Nurlita mengatakan Wwestfield yang berada dalam kawasan Cluster Auckland hadir dengan 2 lantai, serta bangunan dengan 3 kamar tidur yang hanya ditawarkan mulai harga Rp800 jutaan.

“Tahap 2 ini kami tambahkan pilihan luas tanah (LT) yang berbeda dari tahap 1, yaitu dengan LT 72 meter persegi sebagai respon banyaknya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau” kata Lily.

Pada kesempatan ini, Metland Transyogi juga sedng menjalankan program dengan memberikan kemudahan bagi konsumen seperti down payment (DP) mulai dari Rp16 jutaan langsung akad, subsidi DP2,5%, gratis PPN dan biaya – biaya (BPHTB,AJB & KPR) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wwestfield juga dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi serta dapat dimanfaatkan oleh penghuninya sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai atau bahkan berkebun.

Untuk fasilitas pada Westfield, Metland Transyogi telah menyiapkan seperti mini swimming pool, jooging track dan kids playground maupun fasilitsa kawasan seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, Rumah Sakit Hermina, waterland hingga area rekreasi Bike Track Cross Country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektar. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo