Sukses Pasarkan Tahap I, Metland Kembali Pasarkan Oxalis Tahap II

image

PropertiNews.id, Tangerang – Kondisi pandemi yang semakin meningkat seperti saat ini ternyata tidak menyurutkan niat para pengembang untuk mengenalkan produk – produk baru mereka ke konsumen. Seperti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang baru saja meluncurkan klaster Oxalis tahap II setelah sebelumnya pada awal tahun sukses menjual habis klaster Oxalis  tahap I.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk, Lily Nurlita mengatakan, konsep yang dikembangkan pada klaster Oxalis ini adalah Compact Urban Living yang didesain kompak dengan menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

“Kunsi sukses dari berhasilnya penjualan klaster Oxalis tahap satu adalah harga produk yang terjangkau di kisaran Rp1 miliaran di lokasi yang memiliki akses pintu tol langsung yaitu exit Tol Karang Tengah yang berjarak hanya 2 km dari Metland Puri” kata Lily.

Adapun Oxalis tahap II ini hadir dengan dua lantai, tiga kamar tidur, dan dua kamar mandi dengan harga mulai dari Rp900 jutaan. Klaster Oxalis tahap II ini juga didesain memiliki lanskap dengan pemandangan danau, sehingga penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas.

Tak hanya itu kawasan Oxalis juga dilengkapi dengan fasilitas club house dan jogging track yang kaya dengan nuansa penunjang hidup sehat nan alami. Oxalis tahap II memiliki tiga pilihan tipe sebanyak 60 unit yang terdiri dari Tipe A dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi, lalu ada Tipe B yang memiliki luas tanah 55 meter persegi dengan luas bangunan 58 meter persegi, serta Tipe C dengan luas tanah 66 meter persegi dengan luas bangunan 67 meter persegi. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo