Suryamas Dutamakmur Tawarkan Rumah Harga Rp800 Jutaan di Rancamaya

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Suryamas Dutamakmur Tbk baru saja membuka distrik baru yakni Kingsville dengan rumah berkonsep villa yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1 miliar. Adapun pengembangan hunian ini dilakukan di Kawasan Rancamaya Golf Estate Bogor

Distrik Kingsville ini diklaim memiliki pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango, serta lingkungan yang hijau dengan pepohonan nan rimbun dengan lokasi terkoneksi Tol Bogor Inner Ring Road (BIRR).

Head of Sales Rancamaya Golf Estate, Ahmad Munajat mengatakan, penjualan rumah di Distrik Kingsville sejak awal tahun terus membaik. Hal ini bisa dilihat dari penjualan klaster pertama yaitu Salvador yang sudah sold out, kemudian disusul oleh klaster kedua yajni Amadeus yang juga laris manis diminati kaum milenial mapan.

Penjualan terdorong karena harga rumah yang ditawarkan masih dikisaran Rp800 jutaan. Selain itu, faktor lokasi Amadeus yang berseberangan dengan area komersial Kingshop dan club house yang akan segera dimulai pembangunannya.

“Dengan harga rumah di bawah Rp1 miliar, mereka nantinya bisa menikmati kemewahan lingkungan, pepohonan yang terawatt, serta sejuk dan segarnya udara yang sama dengan pemilik hunian tipe premium yang harganya sudah di atas Rp5 miliar” kata Munajat.

Distrik Kingsville dikembangkan di atas lahan seluas 28 hektar, dan dibuka untuk mengakomodasi banyaknya kelas menengah mapan yang ingin tinggal di Rancamaya Golf Estate.

Munajat mengatakan, penjualan fase satu klaster Amadeus sukses menghabiskan 134 unit rumah, kini Rancamaya Golf Estate membuka penjualan fase dua dengan menawarkan 110 unit rumah dengan berbagai tipe.

Sama seperti fase satu, di fase dua ini juga menawarkan 4 pilihan tipe rumah dua lantai, yaitu: Animatio dan Crecendo (40/84), Marcato (65/90), Andante (90/120) dengan konsep split level, serta Capriccio (90/120) dengan konsep up slope, ditawarkan dengan harga mulai Rp800 jutaan.

Keunggulan lain dari klaster Amadeus ini juga akan dikelilingi green belt (jalur hijau) sepanjang sekitar 1,2 Km dengan lebar sekitar 8 m yang dapat digunakan untuk beraktivitas bersama keluarga, seperti berolahraga atau sekadar berjalan kaki menikmati rimbunnya pepohonan. (ZH)    

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo