Synergy Academy bersama Panangian School of Property Adakan Talkshow Untuk Handling Objection dalam Bisnis Properti

image

Pada Selasa, 23 Januari 2024, Synergy Academy bekerjasama dengan Panangian School of Property menggelar sebuah talkshow berjudul "Handling Objection Mastery in Real Estate & Sales Kick-Off 2024”. Acara tersebut berlangsung di Panangian School of Property, Thamrin City lantai 6.

Talkshow ini dibawakan oleh motivator handal yang merangkap sebagai sales coach berpengalaman, yaitu Christian Adrianto. Salah satu inti dari talkshow ini adalah pemaparan mengenai strategi dan keterampilan untuk handling objection dalam bisnis properti. Christian Adrianto berbagi wawasan tentang bagaimana cara untuk handling objection atau menangani penolakan yang mungkin muncul selama proses penjualan. Ia menyajikan teknik-teknik terkini yang dapat diterapkan dalam kehidupan nyata untuk menjadikan setiap penolakan sebagai peluang baru.

Synergy Academy merupakan bagian dari SynergyHub.id yang mempertemukan para pebisnis dalam acara talkshow yang dapat memperkaya wawasan dan juga memperluas jaringan. Para peserta terasa sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut dan bersemangat untuk menyerap ilmu baru.

Selain membahas tentang handling objection, pembicara juga membahas tren dan tantangan yang diperkirakan akan mempengaruhi industri properti dan penjualan pada tahun 2024. Para peserta diharapkan dapat memahami dinamika pasar sehingga dapat lebih siap dan tanggap terhadap perubahan. Hal ini penting untuk dapat mengoptimalkan kesempatan dalam setiap transaksi.

Talkshow yang diadakan oleh Synergy Academy dan Panangian School of Property pada 23 Januari 2024 ini berhasil menyatukan para profesional bisnis properti dan penjualan untuk mendalami keterampilan handling objection. Dengan menggabungkan pengetahuan mendalam, tren pasar, dan semangat kick off penjualan tahun 2024, para peserta diberikan wawasan berharga untuk tumbuh dan berkembang dalam bisnis properti yang dinamis ini. Acara ini tidak hanya menyajikan pembelajaran, tetapi juga menjadi panggung inspiratif bagi para profesional untuk meraih sukses dalam bisnis properti dan penjualan. (DP)



Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo