Synthesis Development Hadirkan Flexy Homes, Inovasi Properti yang Nyaman Bagi Aktivitas Keluarga

image

Propertinews.id, Tangerang – Terjadinya Pandemi Covid-19 memunculkan tren baru di masyarakat yakni Work from Home (WFH) atau tren bekerja serta beraktivitas dari dalam rumah.  Atas alasan inilah Synthesis Development terinspirasi dan menciptakan sebuah properti hunian bertajuk Flexy Homes di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, yang nyaman untuk aktivitas anggota keluarga.

Inovasi properti Flexy Homes ini memiliki fungsi ruang lengkap serta lantai dasar fleksibel multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu keluarga atau area komersial.

“Flexy Homes akan dibangun di area terdepan perumahan Synthesis Homes, sehingga memberikan kemudahan akses apabila ingin dijadikan sebagai tempat berbisnis yang mudah dijangkay dan terlihat dari jalan utama”, kata Imron Rosyadi, General Sales & Marketing Synthesis Development.

Imron menambahkan, tujuan dari pembangunan Flexy Homes ini ialah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang disesuaikan dengan pergeseran tren bekerja dari rumah saat ini.

Adapun konsep utama dari Flexy Homes ini adalah bangunan 3 lantai plus rooftop, apabila pemiliknya ingin menggunakan sebagai tempat bisnis, maka bisa menggunakan area lantai dasar. Sementara untuk area di lantai 2 dan 3, tetap dapat digunakan sebagai rumah tinggal yang nyaman bagi anggota keluarga, sehingga memudahkan mobilitas dan tetap produktif.

Direncanakan, Flexy Homes akan dibangun hanya sebanyak 25 unit dengan memiliki berbagai keunggulan dalam hal fungsi dan efisiensi disetiap ruangan. Bangunan 3 lantai ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan rooftop yang dapat digunakan secara fleksibel dan menambah estetika bangunan.

Flexy Homes akan mulai dipasarkan dengan Early Bird Price pada Senin, 09 Agustus 2021.

Diluncurkannya Flexy Homes ini juga karena pengembang melihat adanya potensi bisnis yang terus meningkat dan berkembang di area sekitar pengembangan. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo