Synthesis Development Luncurkan Synthesis Huis, Rumah Tapak Bergaya Skandinavia di Jakarta Timur

image

PropertiNews.id, Tangerang – Synthesis Development baru saja meluncurkan kawasan rumah tapak bergaya Skandinavia di Jakarta Timur. Kawasan yang diberi nama Synthesis Huis ini merupakan kawasan hunian landed house eksklusif dengan atmosfir Skandinavia pertama di Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan, Synthesis Huis memiliki arsitektur rumah yang stylish, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, dan nama – nama tipe unit rumah yang mengadopsi gaya Skandinavia.

“Kami tidak hanya menjual gaya. Kebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan juga diakomodasi oleh Synthesis Huis” kata Imron.

Imron menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian tapak yang nyaman di Jakarta, Synthesis Development akan segera melakukan pembukaan Nomor Unit Pemesanan (NUP) pada Senin, 26 Juli 2021 mendatang. Pengembang tentu saja akan memberikan penawaran menarik bagi yang melakukan transaksi, serta agar konsumen tidak ketinggalan informasi terbaru, konsumen bisa melihat langsung melalui sosial media Synthesis Development.

Synthesis Huis sendiri berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Lokasinya juga sangat strategis untuk memudahkan setiap penghuni dalam memudahkan kebutuhan hidup.

Pengembang juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang kebutuhan hidup seperti layanan kesehatan, pusat pendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, hingga sarana hiburan dan destinasi wisata, serta akses transportasi yang mudah.

Adapula fasilitas menarik seperti outdoor gym, playground, dan club house. Hal ini menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian yang memadukan fungsional dan gaya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo